Tingkat Keakuratan Test Pack

Tingkat Keakuratan TestpackMomymilk – Setelah ovulasi yang dapat memakan waktu beberapa hari untuk terjadinya fertilisasi. Massa dengan cepat membagi sel-sel melalui saluran Fallopi dan menemukan tempat yang nyaman di rahim ibu. Setelah menanamkan “hormon kehamilan” hCG (human chorionic gonadotropin) yang diproduksi akan memasuki aliran darah. Waktu rata-rata yang dibutuhkan dari ovulasi sampai implantasi adalah sekitar 10 hari (kisaran 6-12 hari). Awalnya hCG hadir dalam jumlah kecil, tetapi dalam kehamilan yang berkembang kadar hCG harus dua kali lipat setiap 48 jam. Ini adalah sekelumit kisah bagaimana terjadinya proses kehamilan dari awal. Namun disini, kami tidak akan mengulas tentang bagaimana lebih detailnya proses tersebut, namun lebih mengutamakan tentang Tingkat Keakuratan test Pack yang digunakan para ibu untuk melakukan pengujian kehamilan dengan menggunakan alat uji kehamilan rumah yang biasa dijual bebas di apotek tersebut.

Alat uji kehamilan sederhana atau testpack yang lebih dikenal dengan istilah medis dengan sebutan HPTs, bekerja dengan menguji keberadaan hCG. Jadi, jika seorang wanita telah berovulasi, mereka telah memiliki waktu yang lebih lama untuk implantasi, atau bisa menggunakan tes yang tidak dapat mengukur jumlah hCG yang sangat kecil. Para wanita tersebut mungkin berakhir dengan hasil HPT negatif, meskipun itu terjadi pada tahap yang sangat awal dari kehamilan.

HPTs yang saat ini sering diiklankan sebagai sensitif pada hari pertama dari periode-atau mungkin melewatkan beberapa hari sebelumnya. Review terbaru Tingkat Keakuratan Test Pack atau HPTs diterbitkan pada bulan Agustus 2011. Salah satu merek yang digunakan dalam respon pertama, terdeteksi 97% dari kehamilan pada hari pertama dari periode terjawab. Manual EPT (54%) dan digital (67%) dan manual Clear Blue (64%) dan digital (54%) menguji semua kehamilan terdeteksi sebenarnya lebih sedikit. Hasil ini mungkin mencerminkan bahwa Respon Pertama dapat mendeteksi sesedikit 5,5 mIU / ml hCG dalam urin sementara merek dua lainnya bisa mendeteksi 22 mIU / ml. Secara umum, tes kehamilan yang dapat diandalkan di kantor dokter atau laboratorium harus mampu mendeteksi tingkat 22 unit hCG atau lebih tinggi.

Ingat, dibutuhkan suatu implantasi untuk menghasilkan hCG untuk memicu tes. Dalam sebuah studi di mana hari implantasi didokumentasikan dengan tes darah yang sensitif, ditetapkan bahwa 10% dari kehamilan yang layak yang belum ditanamkan pada hari pertama periode terjawab!

Setelah membaca semua ini, Anda sekarang dapat memahami mengapa para ahli dapat merekomendasikan menggunakan HPT dua kali, jika turunan pertama adalah pada saat terlambat haid. Sekitar 97% dari kehamilan yang layak akan ditanamkan oleh tujuh hari setelah hari pertama menstruasi tidak terjawab. Dengan mengambil bacaan kedua yang disebutkan diatas juga dapat meningkatkan Tingkat Keakuratan Test Pack dimana HPT atau testpack yang anda gunakan bukan salah satu dari merek yang super sensitif.

Apakah ada hal-hal yang dapat mengganggu Keakuratannya?

Ada dua area umum di mana petunjuk palsu dapat dihasilkan: kondisi medis dan masalah pribadi.

Kondisi medis. Beberapa ahli kandungan sering mendapatkan pertanyaan yang sering menanyakan apakah pil KB, progesteron, narkoba, antibiotik, atau darah dalam urin dari infeksi kandung kemih dapat mempengaruhi hasil HPT. Jawaban singkatnya adalah tidak. Hanya obat yang mengandung hCG yang dapat memberikan hasil yang positif. Obat tersebut (misalnya, Novarel atau Pregnyl) biasanya diberikan melalui suntikan. Obat kesuburan lainnya (misalnya, Clomid, Pergonal) tidak mempengaruhi kadar hCG. Jika Anda mengambil GYN suntik hCG Anda seharusnya memberikan pedoman tentang kapan Anda dapat menguji dengan HPT. Hal ini dapat memakan waktu 7-14 hari untuk hCG yang disuntikkan akan menghilang dari tubuh Anda. Namun ini juga tergantung pada dosis yang diberikan.

Ada, beberapa kondisi medis yang mungkin menghasilkan hasil positif palsu. Ini dapat termasuk: tingkat tinggi LH, dan beberapa antibodi imunoglobulin.

Kondisi medis yang paling umum untuk memproduksi hasil positif palsu adalah kehamilan yang akan hilang sangat awal atau keguguran. Hal ini diyakini bahwa hingga 25% dari kehamilan yang hilang dalam keguguran sangat awal. Sebelum munculnya super sensitif tes hCG (alat pengujian pada wanita sebelum terlambat haid), hilangnya kehamilan yang tidak memiliki embrio atau kantung kehamilan bisa terlihat seperti periode menstruasi yang sedikit terlambat. Mungkin ada cukup hCG untuk memicu HPT sangat sensitif, tetapi tingkat akan jatuh tak akan memakan waktu yang lama. Dan inilah sebabnya mengapa kita mengatakan bahwa sulit untuk menilai apakah keguguran atau keterlambatan periode akhir menstruasi. Dan untuk mengetahui dengan pasti hanya bisa dilakukan dengan tes hCG dilaborat.

Pengguna-masalah terkait. Sebuah tes bisa sangat handal tetapi jika instruksi yang tidak jelas, atau jika hasilnya tidak mudah untuk menafsirkan, seseorang bisa mendapatkan hasil yang salah. Pada tahun 2009, ketika 16 HPTs dikaji untuk dibaca, para peneliti menemukan bahwa tingkat membaca berkisar antara 7 hingga kelas 10 pada petunjuk pengguna, dan 11 untuk tingkat perguruan tinggi pada pertanyaan dan bagian jawaban. Tingkat direkomendasikan untuk petunjuk medis adalah tingkat kelas membaca 6. Dengan demikian, hal itu mungkin tidak mengherankan bahwa survei lain menemukan bahwa hanya 32% tingkat kehamilan wanita yang benar-benar bisa ditunjukkan sesuai dengan instruksi yang tertulis di HPT tersebut.

Dalam eksperimen lain, relawan menguji urine di laboratorium memiliki hasil yang lebih akurat daripada ketika pasien yang sebenarnya dilakukan tes pada sampel urin mereka sendiri. Untuk menyiasati beberapa sumber hasil dari Tingkat Keakuratan Test Pack yang tidak akurat (termasuk garis penguapan dan interpretasi membingungkan) produsen HPTs yang beralih dari manual ke digital dengan tes monitor built-in dalam membaca hasil hasil pengujian.

Nah, membaca beberapa keterangan diatas, tentunya anda semakin yakin bagai mana sebaiknya yang andalakukan ketika mengetahui beberapa tanda dan bagaimana sebaiknya anda menguji kehamilan anda. Semoga hal ini bisa menjadikan salah satu rekomendasi anda untuk bertindal lebih baik lagi.

Leave a Reply